-->

Sajian Bubur Kacang sangat tepat bagi HIdangan Natal Anda

Sponsored Link
Ads[300x250]
Potret diri adalah salah satu genre yang paling abadi dalam seni. Selama lebih dari 500 tahun, para seniman telah model favorit mereka, iklan, dan topik. Ketika Anda membayangkan Vincent van Gogh dan Paul Gauguin atau Max Beckmann, Anda mungkin hanya ingat lukisannya dari diri mereka sendiri. Untuk setengah milenium, karya potret diri.

Tapi tidak baru-baru. Selama dekade terakhir atau dua, telah potret diri dasarnya mati. Cepat: Nama pasca-Chuck Tutup potret diri pelukis. Di mana mereka pergi? Tidak ada alasan untuk penurunan potret diri, tapi beberapa alasan tradisional yang seniman memilih untuk fokus pada diri mereka sendiri telah jatuh jauh. Kepentingan diri promosi yang menarik banyak seniman ke port diri kanan masih bersama kami, tetapi telah menemukan, ekspresi kontemporer yang berbeda.

Sebagai contoh tradisional potret diri dan motifnya, pertimbangkan pelukis Flemish Michiel Sweerts; presentasi bravura dirinya dalam sebuah gambar dari pertengahan 1650-an yang kini menjadi koleksi Oberlin College Allen Memorial Art Museum. Para peneliti percaya bahwa Sweerts dicat ketika ia tinggal di Brussels, di mana dia adalah akademi bagi seniman. Lukisan itu menunjukkan dia mencari necis dan memukau, elegan berpakaian, sikat di tangannya. Belakang Sweerts adalah gunung mungkin dimaksudkan untuk menyarankan Italia dan begitu mengintimidasi yang Sweerts adalah orang dunia, bahwa murid-muridnya tidak akan mendapatkan pendidikan provinsi, magang mereka akan diinformasikan dengan mengecat seluruh dunia. Ini potret diri sama sekali tidak mirip dengan lain yang Sweerts dicat satu dekade sebelumnya di mana ia tampaknya seperti hipster Flemish pada merek, lengkap dengan baret gagah. Muda, Sweerts lebih riang ingin untuk mengiklankan diri dengan cara yang sama sekali berbeda.

Artis hari ini tidak mengiklankan diri mereka begitu terbuka; dealer melakukannya untuk mereka. Mungkinkah besar potret diri terakhir tegas dimaksudkan sebagai bahan gaya Sweerts pemasaran yang 1974 bertemu-my-dildo Artforum iklan Lynda Benglis '? Sejumlah artis telah menjadi tertarik pada menuangkan bobot konseptual di atas format tradisional. Lihatlah potret Matthew Barney Matius Barney tidak seperti yang lain di Siklus cremaster dan di luar, tepat Cindy Sherman dan Nikki S Lee berdandan.

Jeff Koons mungkin sebagian untuk menyalahkan untuk kematian genre. 1990 seri awal diri potret--baik torso marmer putih dan lukisannya dirinya sebagai bintang porno, dikeluarkan untuk ejekan yang universal pada musim gugur di New York Luksemburg & Dayan galeri adalah sebagai NutraSweet-y hambar dan hampa bahwa mereka mungkin telah takut off generasi artis. penggambaran dari artis sebagai Lothario beraksi tidak hanya untuk menantang genre; itu iklan sendiri intrinsik jenisnya menjijikkan.


Bagian dari kesalahan dapat diletakkan di pintu Friendster dan MySpace, kemudian Facebook dan Twitter. Situs ini mengharuskan kita untuk berbagi gambar diri kita sendiri. JPEG kecil telah menjadi dikenal sebagai avatar kita. Istilah Sansekerta ini berarti "jatuh", berasal dari akar yang menunjukkan "menyeberang" sebagai dewa lakukan ketika Anda mengunjungi bumi atau sebagai Cao Fei tidak ketika Anda membuat avatar Second Life dia nama Cina Tracy di iMirror nya 2007 , campuran pintar potret diri, memoar digital dan film dokumenter. Online Etimologi Kamus menunjukkan bahwa kata "Avatar" menjadi terkait dengan penggambaran komputerisasi dari awal manusia pada tahun 1992, dengan novel Neal Stephenson Snow Crash. Avatar elektronik melahirkan cara baru untuk menampilkan diri secara visual kepada orang lain. Apa itu tapi potret diri, penjelasan tentang bagaimana kita melihat diri kita dan bagaimana kita ingin orang lain melihat kita? Hari ini kita semua Michiel Sweerts.   
Ads[300x250]