-->

Makan Bubur Kacang menambah Energi untuk Aktivitas sepanjang hari

Sponsored Link
Ads[300x250]
Aku tidak pernah bisa merayakan keberhasilan sosial tak terbantahkan Frieze Art Fair, karena bagi saya tampaknya seperti pengambilalihan asing Tubuh Snatchers, peningkatan total kebencian seni. Tahun ini, setiap jenis sosial sejalan luar, mungkin tidak miskin kelas pekerja terlihat tapi pasti semua yang terlibat dalam pendidikan, jadi setidaknya setiap kelompok siswa termasuk berbagai tingkat sosial asli. Jika garis yang didominasi muda, semua kelompok umur masih diwakili. setengah baya yang jauh dari profesional seni modern. Beberapa kelompok-kelompok warga sipil yang kaya yang didampingi penasihat seni untuk memberitahu mereka apa yang harus mereka tertarik, dan lain-lain yang guru sekolah biasa (sebagai lawan guru di sekolah seni). Sebagian besar 20- dan 30-year-olds tampak seperti mereka adalah pegawai pekerjaan media apapun. Sejahtera, bahagia, harapan, mereka ingin mendengarkan apa yang terjadi di acara tersebut adalah sebuah pondok tahunan yang baik tentang bagaimana dunia seni terlihat saat.

Perasaan yang luar biasa saya ketika saya datang di adalah: Berikut adalah tontonan. Implikasinya adalah modernitas ironis. Semuanya menekan di atas Anda bagasi begitu kuat apa yang awalnya tampaknya menjadi pertempuran dan kontradiktif seperti jual-jual-menjual pesan bahwa satu-satunya cara untuk memahami itu semua adalah untuk menyimpulkan tidak ada yang itu berarti apa-apa. Semua item yang Anda lihat yang dapat memiliki argumen setengah meyakinkan atau dikirimkan dengan kredibilitas potensi terkoyak oleh berikutnya. Jadi keseluruhan hanya bisa menjadi provokasi yang disengaja dari semua ideologi mungkin. Jika saya datang pergi berpikir saya menyukai beberapa hal perasaan itu hanya sedikit individualisme unik.

Aku menyukai dua lukisan karya Cathy Wilkes, satu per Wilhelm Sasnal, dan beberapa patung oleh Sarah Lucas. The Sasnal dan Lucases berdua di stan Sadie Coles '. The Lucases dari serangkaian berjudul "NUDS Cycladic" itu disarikan sosok manusia ironisnya bergema Henry Moore, terbuat dari bengkok, celana ketat kulit berwarna diisi dengan bulu. Soket mereka, terbuat dari blok cinder dan ... konstruksi kayu, adalah bagian dari efek visual saya menyukai rasa dikendalikan mengesankan materialitas, bersih, bentuk minimal renyah yang Sasnal adalah tanda seperti representasi dari dua pintu di dinding itu membawa jenis bersama-sama yang berbeda dari lukisan. disederhanakan dan bergolak lagi ada sukacita dalam drama prediktabilitas dan kejutan. dalam kedua kasus, kuncinya adalah transparansi asli dikombinasikan dengan perasaan segar pada saat ini.


Saya kira saya senang dengan karya-karya ini karena saya merasa saya berada di dunia nilai-nilai lama dan nilai baru untuk setiap nilai Frieze adil mewakili. Dua lukisan Wilkes, stan Institute modern, baik abstrak. Sebuah kecil, menengah, mereka tampak seolah-olah mereka telah dibuat di pastel. Bentuk yang kasar tepi warna bersinar dalam kotak longgar. Di lantai di depan mereka adalah boneka kecil, juga dari Wilkes, seperti jimat voodoo. Tujuannya, aku merasa, adalah untuk alasan lukisan-lukisan karena mereka agak tidak berbahaya sementara boneka itu pada orang-orang terkenal seni. Tradisi baru-baru manekin yang mengoreksi jawaban yang meniru seorang profesor saleh mengakui referensi konvensional untuk sesuatu yang penting. Dengan kata lain, aku merasa sampah lebih ditentukan boneka itu, tapi lukisan-lukisan yang sengaja baik.

Perasaan saya di acara itu adalah bahwa ada sumber daya yang di era sebelumnya tidak. Anda bisa memikirkan sesuatu yang bodoh, dan entah bagaimana akan mendapatkan diwujudkan sebagai objek. Penyair John Giorno perapian nyata sempurna direplikasi oleh Ugo Rondinone. Itu tidak ada mengatakan kecuali: ini adalah sepotong mahal dari casting, dan aku instalasi pameran seni spektakuler. Itu di Sadie Coles booth, yang memenangkan hadiah. Dan membeli saya jika Anda adalah seorang internasional, kaya, sosial-climbing kepala kosong.

Pada Hauser & Wirth berdiri, Berlinde yang Bruyckere menggantung prop di Hollywood ridiculously khusyuk seperti hal fiberglass-daging dalam bingkai kayu hitam megah. Aku melihat sekelompok tur dari membentuk setengah lingkaran di sekitarnya. Saya pikir dari donor yang saleh digambarkan oleh Piero della Francesca dalam mantel dari Madonna raksasa Mercy. penasehat mereka dibentuk bermaksud buta huruf voodoo misionaris bicara penjualan seni. Saya telepon-difoto kelompok penghormatan dibintangi dan mengerutkan kening dan membayangkan aku melihat komik-strip pemikiran balon di atas kepala saya. nude sungguh-sungguh seperti omong kosong tergantung di miss sulit metafora dari sebuah kekosongan eksistensial: ". Ah ya, aku pernah mendengar tentang ini" Renaissance disalibkan Yesus yang lain, paus Francis Bacon, dan Damien Hirst kasar uang berorientasi replika Bacon. Saya pasti merasa yakin bahwa ini adalah seni yang hebat.   
Ads[300x250]