Aku tidak pernah
bisa merayakan keberhasilan sosial tak terbantahkan Frieze Art Fair,
karena bagi saya tampaknya seperti pengambilalihan asing Tubuh
Snatchers, peningkatan total kebencian seni. Tahun ini, setiap jenis
sosial sejalan luar, mungkin tidak miskin kelas pekerja terlihat tapi
pasti semua yang terlibat dalam pendidikan, jadi setidaknya setiap
kelompok siswa termasuk berbagai tingkat sosial asli. Jika garis yang
didominasi muda, semua kelompok umur masih diwakili. setengah baya
yang jauh dari profesional seni modern. Beberapa kelompok-kelompok
warga sipil yang kaya yang didampingi penasihat seni untuk
memberitahu mereka apa yang harus mereka tertarik, dan lain-lain yang
guru sekolah biasa (sebagai lawan guru di sekolah seni). Sebagian
besar 20- dan 30-year-olds tampak seperti mereka adalah pegawai
pekerjaan media apapun. Sejahtera, bahagia, harapan, mereka ingin
mendengarkan apa yang terjadi di acara tersebut adalah sebuah pondok
tahunan yang baik tentang bagaimana dunia seni terlihat saat.
Perasaan yang luar
biasa saya ketika saya datang di adalah: Berikut adalah tontonan.
Implikasinya adalah modernitas ironis. Semuanya menekan di atas Anda
bagasi begitu kuat apa yang awalnya tampaknya menjadi pertempuran dan
kontradiktif seperti jual-jual-menjual pesan bahwa satu-satunya cara
untuk memahami itu semua adalah untuk menyimpulkan tidak ada yang itu
berarti apa-apa. Semua item yang Anda lihat yang dapat memiliki
argumen setengah meyakinkan atau dikirimkan dengan kredibilitas
potensi terkoyak oleh berikutnya. Jadi keseluruhan hanya bisa menjadi
provokasi yang disengaja dari semua ideologi mungkin. Jika saya
datang pergi berpikir saya menyukai beberapa hal perasaan itu hanya
sedikit individualisme unik.
Aku menyukai dua
lukisan karya Cathy Wilkes, satu per Wilhelm Sasnal, dan beberapa
patung oleh Sarah Lucas. The Sasnal dan Lucases berdua di stan Sadie
Coles '. The Lucases dari serangkaian berjudul "NUDS Cycladic"
itu disarikan sosok manusia ironisnya bergema Henry Moore, terbuat
dari bengkok, celana ketat kulit berwarna diisi dengan bulu. Soket
mereka, terbuat dari blok cinder dan ... konstruksi kayu, adalah
bagian dari efek visual saya menyukai rasa dikendalikan mengesankan
materialitas, bersih, bentuk minimal renyah yang Sasnal adalah tanda
seperti representasi dari dua pintu di dinding itu membawa jenis
bersama-sama yang berbeda dari lukisan. disederhanakan dan bergolak
lagi ada sukacita dalam drama prediktabilitas dan kejutan. dalam
kedua kasus, kuncinya adalah transparansi asli dikombinasikan dengan
perasaan segar pada saat ini.
Saya kira saya
senang dengan karya-karya ini karena saya merasa saya berada di dunia
nilai-nilai lama dan nilai baru untuk setiap nilai Frieze adil
mewakili. Dua lukisan Wilkes, stan Institute modern, baik abstrak.
Sebuah kecil, menengah, mereka tampak seolah-olah mereka telah dibuat
di pastel. Bentuk yang kasar tepi warna bersinar dalam kotak longgar.
Di lantai di depan mereka adalah boneka kecil, juga dari Wilkes,
seperti jimat voodoo. Tujuannya, aku merasa, adalah untuk alasan
lukisan-lukisan karena mereka agak tidak berbahaya sementara boneka
itu pada orang-orang terkenal seni. Tradisi baru-baru manekin yang
mengoreksi jawaban yang meniru seorang profesor saleh mengakui
referensi konvensional untuk sesuatu yang penting. Dengan kata lain,
aku merasa sampah lebih ditentukan boneka itu, tapi lukisan-lukisan
yang sengaja baik.
Perasaan saya di
acara itu adalah bahwa ada sumber daya yang di era sebelumnya tidak.
Anda bisa memikirkan sesuatu yang bodoh, dan entah bagaimana akan
mendapatkan diwujudkan sebagai objek. Penyair John Giorno perapian
nyata sempurna direplikasi oleh Ugo Rondinone. Itu tidak ada
mengatakan kecuali: ini adalah sepotong mahal dari casting, dan aku
instalasi pameran seni spektakuler. Itu di Sadie Coles booth, yang
memenangkan hadiah. Dan membeli saya jika Anda adalah seorang
internasional, kaya, sosial-climbing kepala kosong.
Pada Hauser &
Wirth berdiri, Berlinde yang Bruyckere menggantung prop di Hollywood
ridiculously khusyuk seperti hal fiberglass-daging dalam bingkai kayu
hitam megah. Aku melihat sekelompok tur dari membentuk setengah
lingkaran di sekitarnya. Saya pikir dari donor yang saleh digambarkan
oleh Piero della Francesca dalam mantel dari Madonna raksasa Mercy.
penasehat mereka dibentuk bermaksud buta huruf voodoo misionaris
bicara penjualan seni. Saya telepon-difoto kelompok penghormatan
dibintangi dan mengerutkan kening dan membayangkan aku melihat
komik-strip pemikiran balon di atas kepala saya. nude sungguh-sungguh
seperti omong kosong tergantung di miss sulit metafora dari sebuah
kekosongan eksistensial: ". Ah ya, aku pernah mendengar tentang
ini" Renaissance disalibkan Yesus yang lain, paus Francis Bacon,
dan Damien Hirst kasar uang berorientasi replika Bacon. Saya pasti
merasa yakin bahwa ini adalah seni yang hebat.