-->

Bubur Kacang Hijau baik untuk Asupan Gizi Balita

Sponsored Link
Ads[300x250]
Di tempat lain, huruf hitam di dinding booth dari Jerman atau New York terbilang bola kayu / BALLS OF IRON. Sebuah teks karya klasik oleh Lawrence Weiner, dicintai enam puluhan hipster Survivor narsis, itu juga tipe klasik seni yang Anda harapkan untuk melihat pada yang adil, dan saya selalu merasa subjudul teks adalah "Aku tidak percaya keberuntungan saya" .

Anda juga dapat berpartisipasi Jeffrey Vallance mendapatkan beberapa media untuk menyalurkan roh-roh seniman terkenal yang Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang seni telah mendengar tentang. Itu adalah bagian dari seri seharusnya percakapan berjiwa yang diletakkan di setiap tahun untuk menunjukkan bahwa Frieze etos tidak hanya menjual tetapi juga untuk berpikir.

Dalam pameran menunjukkan ada tren formal atau ideologi dan ditawarkan tidak ada manifesto untuk hidup. Ada versi 3-D dari kertas seni. Depresi disebut sama tapi jauh lebih peledakan dan luar biasa. Bekerja miskin surealisme diperkuat akademik itu semua prematur. keberangkatan aneh dari beberapa norma yang diterima dalam hidup, di mana Anda hanya bisa membayangkan bahwa standar kehidupan manusia telah turun ke harus benar-benar kronis. Sebuah merpati mati dengan spanduk kecil terjebak di dalamnya dengan membaca slogan saya TERLALU telah hidup dan MENCINTAI-aku hanya membuat satu ini, tapi itu adalah tingkat murni, telanjang, sentimentalitas regresif makna puitis sebagian besar teknologi. seni Nazi atau abad ke-19 Victoria moral lukisan tampaknya ketinggian ironi kecanggihan filosofis dibandingkan dengan itu.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya melakukan semua ini mengejek. Hal ini karena hal-hal yang lebih rumit dari dekorasi berpura-pura. Seni belum menang. Anda akan berpikir satu hal yang baik tentang semua bunga massal ini tiba-tiba dalam seni yang terjadi sekarang hanyalah massa, fakta bahwa banyak orang dapat diaktifkan dalam nama sesuatu-harus memprovokasi kebalikan dari keputusasaan. Tetapi karena semua yang Anda lihat di Frieze adil tampaknya seperti serangkaian rangsangan kecil yang dirancang untuk tidak membiarkan Anda maju di mana saja sama sekali atau melakukan sesuatu, benar-benar ada sesuatu yang putus asa tentang hal itu.

Saya tidak percaya bahwa pameran perdagangan harus diubah atau dilarang. Bahkan saya tidak memiliki kapak untuk menggiling. Saya hanya mengatakan apa jawaban saya adalah. Ditambah lagi, aku pikir itu masuk akal untuk melihat stagers dari adil. Matthew Slot Atas dan Amanda tajam sebagai aktor sosial menyenangkan dan sakit agak iri. Menjadi kepala dekorasi bergaya konsumsi gaya seni kontemporer adalah, steril, mundur, tidak manusiawi, cara bodoh menjijikkan hidup, dan tidak ada sama sekali seperti kehidupan pemberontak itu retak hingga menjadi. Maafkan penyimpangan, tetapi jika saya ingin menjadi seorang pemberontak sekarang saya akan menulis seperti saya dan tidak suka seseorang di menulis Frieze staf. Itu sebabnya aku senang aku adalah aku, sebenarnya, tapi untuk mendasarkan seluruh keberadaan saya menulis untuk mencoba untuk menciptakan citra keren dari diriku sendiri, yang saya amati adalah raison d'etre dari rekan-rekan saya di Frieze.

Adapun sebagian besar penonton untuk pertunjukan, arrivistes seni naif, hal itu benar bahwa orang-orang biasa harus ingin melihat budaya panas waktu mereka sendiri dan kemudian pergi dan anak sendiri mereka melakukan sesuatu yang signifikan. Hal ini bahkan tidak bercanda; mereka benar-benar mendapatkan gambaran seni sekarang dari acara itu, seperti yang saya lakukan ketika saya pergi. Berdiri di garis, mengutuk diriku sendiri karena tidak pernah memiliki kartu pers, saya berharap untuk mendapatkan beberapa rasa apa yang sedang terjadi dan sedikit kegembiraan dari apa yang saya lihat. Aku adalah hal pertama, tetapi biasanya tidak yang lain.  
Ads[300x250]