Di tempat lain,
huruf hitam di dinding booth dari Jerman atau New York terbilang bola
kayu / BALLS OF IRON. Sebuah teks karya klasik oleh Lawrence Weiner,
dicintai enam puluhan hipster Survivor narsis, itu juga tipe klasik
seni yang Anda harapkan untuk melihat pada yang adil, dan saya selalu
merasa subjudul teks adalah "Aku tidak percaya keberuntungan
saya" .
Anda juga dapat
berpartisipasi Jeffrey Vallance mendapatkan beberapa media untuk
menyalurkan roh-roh seniman terkenal yang Anda tidak perlu tahu
apa-apa tentang seni telah mendengar tentang. Itu adalah bagian dari
seri seharusnya percakapan berjiwa yang diletakkan di setiap tahun
untuk menunjukkan bahwa Frieze etos tidak hanya menjual tetapi juga
untuk berpikir.
Dalam pameran
menunjukkan ada tren formal atau ideologi dan ditawarkan tidak ada
manifesto untuk hidup. Ada versi 3-D dari kertas seni. Depresi
disebut sama tapi jauh lebih peledakan dan luar biasa. Bekerja miskin
surealisme diperkuat akademik itu semua prematur. keberangkatan aneh
dari beberapa norma yang diterima dalam hidup, di mana Anda hanya
bisa membayangkan bahwa standar kehidupan manusia telah turun ke
harus benar-benar kronis. Sebuah merpati mati dengan spanduk kecil
terjebak di dalamnya dengan membaca slogan saya TERLALU telah hidup
dan MENCINTAI-aku hanya membuat satu ini, tapi itu adalah tingkat
murni, telanjang, sentimentalitas regresif makna puitis sebagian
besar teknologi. seni Nazi atau abad ke-19 Victoria moral lukisan
tampaknya ketinggian ironi kecanggihan filosofis dibandingkan dengan
itu.
Anda mungkin
bertanya-tanya mengapa saya melakukan semua ini mengejek. Hal ini
karena hal-hal yang lebih rumit dari dekorasi berpura-pura. Seni
belum menang. Anda akan berpikir satu hal yang baik tentang semua
bunga massal ini tiba-tiba dalam seni yang terjadi sekarang hanyalah
massa, fakta bahwa banyak orang dapat diaktifkan dalam nama
sesuatu-harus memprovokasi kebalikan dari keputusasaan. Tetapi karena
semua yang Anda lihat di Frieze adil tampaknya seperti serangkaian
rangsangan kecil yang dirancang untuk tidak membiarkan Anda maju di
mana saja sama sekali atau melakukan sesuatu, benar-benar ada sesuatu
yang putus asa tentang hal itu.
Saya tidak percaya
bahwa pameran perdagangan harus diubah atau dilarang. Bahkan saya
tidak memiliki kapak untuk menggiling. Saya hanya mengatakan apa
jawaban saya adalah. Ditambah lagi, aku pikir itu masuk akal untuk
melihat stagers dari adil. Matthew Slot Atas dan Amanda tajam sebagai
aktor sosial menyenangkan dan sakit agak iri. Menjadi kepala dekorasi
bergaya konsumsi gaya seni kontemporer adalah, steril, mundur, tidak
manusiawi, cara bodoh menjijikkan hidup, dan tidak ada sama sekali
seperti kehidupan pemberontak itu retak hingga menjadi. Maafkan
penyimpangan, tetapi jika saya ingin menjadi seorang pemberontak
sekarang saya akan menulis seperti saya dan tidak suka seseorang di
menulis Frieze staf. Itu sebabnya aku senang aku adalah aku,
sebenarnya, tapi untuk mendasarkan seluruh keberadaan saya menulis
untuk mencoba untuk menciptakan citra keren dari diriku sendiri, yang
saya amati adalah raison d'etre dari rekan-rekan saya di Frieze.
Adapun sebagian
besar penonton untuk pertunjukan, arrivistes seni naif, hal itu benar
bahwa orang-orang biasa harus ingin melihat budaya panas waktu mereka
sendiri dan kemudian pergi dan anak sendiri mereka melakukan sesuatu
yang signifikan. Hal ini bahkan tidak bercanda; mereka benar-benar
mendapatkan gambaran seni sekarang dari acara itu, seperti yang saya
lakukan ketika saya pergi. Berdiri di garis, mengutuk diriku sendiri
karena tidak pernah memiliki kartu pers, saya berharap untuk
mendapatkan beberapa rasa apa yang sedang terjadi dan sedikit
kegembiraan dari apa yang saya lihat. Aku adalah hal pertama, tetapi
biasanya tidak yang lain.