-->

Berbagai Varian Rasa Bubur Kacang Hijau yang menggugah Selera Anda

Sponsored Link
Ads[300x250]
Mengingat bahwa diri-port Tepat berada dalam kemunduran sebelum situs media sosial mulai lepas landas, tapi saya tidak berpikir kita benar-benar dapat keluhan terhadap Facebook untuk membunuhnya. Tapi tempat ini tidak lebih dari apa pun untuk menjaga dari datang kembali. Ketika kaum borjuis telah menemukan sesuatu, kehilangan minat dalam avant-garde. Namun ada sesuatu tentang frame kecil di Facebook dan Twitter yang Anda pikir akan mendorong seniman yang memiliki minat di kanan diri-port untuk mencoba apa yang mungkin bekerja. Dan memang, beberapa dari mereka yang.

Artis pertama aku melihat ke atas, Catherine Opie, satu-satunya yang saya bisa memikirkan apa-apa kecuali Amerika membuat besar, tradisional potret diri. Sejak tahun 1991, Opie disajikan dirinya sebagai jenis kelamin berkumis, sebagai leatherdyke di-wajah Anda, sebagai keinginan leatherdyke kontemplatif untuk memiliki keluarga, dan kemudian sebagai ibu menyusui. Dia potret diri bercerita tentang kehidupan gay di Amerika telah berubah selama dua dekade terakhir, mimpi Opie pernah berpikir tak terjangkau bagi lesbian telah dipenuhi. Benar saja, tampaknya avatar Facebook sebagai update JPEG dari terakhir potret diri nya, yang menggambarkan dirinya menyusui anaknya. avatar menunjukkan ibu mencium anak saat ia melihat ke arah kamera.

Namun Opie Avatar benar-benar fotonya, bukan seni potret diri. Saat aku diklik melalui halaman seniman aku teman Facebook, adalah John Divola keluar. Divola, seorang fotografer yang telah dipamerkan di seluruh dunia selama tiga dekade dan buku terbaru yang, The Green di Notebook yang dipublikasikan tahun lalu, menggunakan potret diri untuk avatar nya.

Foto hitam putih kasar menunjukkan seorang pria berlari melalui gurun pegunungan. Ini dari Divola 1996-1997 seri yang dibuat dengan mengatur timer kamera selama 10 detik dan kemudian berlari secepat yang dia bisa. "Sejauh yang saya bisa" adalah Divola jahitan cerdas bersama-sama dari Eadweard Muybridge awal foto gerak serangkaian dirinya mengemudi dan pasca "New Topographics" survei fotografi dari Amerika tanah Barat, dengan perhatian khusus pada penuaan dan kematian dilemparkan untuk mengukur baik .

"Saya harus mengakui bahwa memberikan sedikit pemikiran ketika memilih untuk ini," Divola kata ketika saya bertanya bagaimana dia memilih gambar. "Aku benci melihat foto diriku, dan itu berguna ketika saya mengatur halaman. Memilih presentasi diri untuk Facebook berbeda dari cetak yang memiliki sedikit berpura-pura bahwa makna atau berat kiasan. Ini seperti sesuatu yang mengapung di atas air. "avatar lain yang tertangkap mata saya adalah pematung Robert Lazzarini p. JPEG senjata, itu memukul saya seperti gaya Sweerts diri promosi-disesuaikan dengan era konseptualis, terutama mengingat bahwa Museum of modern Art di Fort Worth pameran patung terdistorsi Lazzarini untuk senjata, buku-buku jari kuningan dan pisau pada bulan Februari. "Selain menjadi lelah mug saya sendiri, saya suka gambar ini dari John Dillinger pameran di markas FBI," Lazzarini menjelaskan. "Itu hanya sebuah gambar dari bahan sumber untuk beberapa pekerjaan yang saya lakukan. Salah satu topik yang saya miliki adresse adalah ide kekerasan."

The Dillinger pameran, ada referensi ke tubuhnya, topi, jaket, masker kematian, dan ton senjata-lebih dari Anda mungkin bisa memakai sekaligus. Ini menciptakan gambar ini dari dia sebagai orang gila. Jadi objek saya memilih untuk pekerjaan saya, semua, kecuali hubungan jasmani untuk senjata, kualitas dan waktu pola dasar ketidakpastian. Mereka mungkin era depresi atau dari hari ini. Pada akhirnya itu tidak begitu banyak niat saya untuk mewakili diri saya dalam hal ini seperti hanya menggunakan citra yang baik. "

Aku melihat-lihat melalui puluhan halaman seniman lain dan melihat apa yang Anda harapkan. Gambar Hibah penipu Vik Muniz mengadopsi ekspresi cemberut dan terlihat, baik, seperti sedikit penipu. Fotografer Brian Ulrich mengambil cara klasik: memegang baru lahir. Painter Angela Fraleigh menunjukkan galeri putih kubus dengan salah satu lukisannya di dinding.

Tak satu pun dari mereka kembali menciptakan MySpace terkenal berpose, di mana seseorang memegang kamera di atas kepala nya, membuat gagah / genit / seksi / sassy wajah dan terkunci. Ada klise Internet, tetapi penelitian terbaru oleh situs kencan online OkCupid menemukan itu menjadi gambar yang paling efektif mendorong anggota untuk menanggapi wanita, yang menerima 50 persen lebih banyak tanggapan dari pose yang paling populer kedua. Mungkin bahkan seniman bergabung perlombaan media sosial dengan potret diri bertahan melawan kaum borjuis setelah semua.   
Ads[300x250]